Awas Spurs, Jose Mourinho Punya Borok di Kandang Bayern Muenchen

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 11 Desember 2019 | 22:15 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, tertunduk lesu usai timnya dihancurkan oleh Bayern Muenchen dengan skor telak 2-7pada pertemuan perdana di fase grup Liga Champions awal Oktober lalu. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Jose Mourinho memiliki catatan kurang apik ketika harus bertandang ke markas Bayern Muenchen, Allianz Arena.

Salah satu matchday keenam Grup B Liga Champions 2019-2020 bakal mempertemukan antara Bayern Muenchen dan Tottenham Hotspur.

Duel antara Bayern Muenchen kontra Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Rabu (11/12/2019).

Pada pertemuan perdana, Tottenham Hotspur harus menanggung malu di kandang usai dibantai oleh Bayern Muenchen dengan skor sangat telak 2-7 pada awal Oktober lalu.

 Baca Juga: Sosok Bocah Ajaib Barcelona di Mata Valverde Usai Laga Lawan Inter

Laga melawan Muenchen bakal menjadi pertandingan kedua Jose Mourinho sebagai pelatih Spurs di ajang Liga Champions.

The Lilywhites telah memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Champions sebagai runner-up setelah menang 4-2 atas Olympiacos pada matchday kelima.

Pertandingan melawan Muenchen dapat menjadi pembuktian kekuatan Spurs kepada sang lawan sekaligus sebagai ajang balas dendam dari pertemuan pertama.

Namun, satu catatan minor dimiliki oleh Mourinho kala mengantarkan timnya bertandang ke Allianz Arena, kandang Muenchen.