Hasil BWF World Tour Finals 2019 - Hafiz/Gloria Takluk dari Wakil Tuan Rumah

By Agung Kurniawan - Kamis, 12 Desember 2019 | 14:14 WIB
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tampil pada laga perdana Grup B BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12/2019) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melanjutkan tren positinya di BWF World Tour Finals 2019.

Setelah mampu mengalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada partai pertama di Grup B, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tumbang di partai kedua.

Kekalahan dialami Hafiz/Gloria dari wakil tuan rumah, Zheng Siwei/Huang Yaqiong di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (12/12/2019)

Hafiz/Gloria takluk dengan skor 15-21, 22-20, 17-21. Meski begitu, peluang Hafiz/Gloria untuk lolos dari babak penyisihan belum sepenuhnya tertutup.

Hafiz/Gloria wajib menang saat berjumpa dengan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino untuk menjaga peluang lolos ke semifinal.

Jalannya pertandingan

Zheng/Huang langsung membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama setelah pengembalian dari Gloria hanya membentur net.

Pasangan Indonesia berhasil memperkecil kedudukan setelah smash keras dari Hafiz Faizal gagal dikembalikan oleh Zheng Siwei.

Tak berselang lama, smash keras bertubi-tubi dilancarkan oleh pasangan Zheng/Huang untuk membongkar pertahanan Hafiz/Gloria.