Link Live Streaming Kalteng Putra Vs Persipura, Duel Tim Beda Kasta

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 12 Desember 2019 | 17:30 WIB
Ilustrasi Liga 1 2019. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kalteng Putra berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kamis (12/12/2019).

Kick-off akan dimulai pada pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung melalui live streaming pada kanal Vidio.com.

Link live streaming pertandingan bisa diakses melalui artikel ini.

Meski posisi Kalteng Putra dan Persipura di klasemen sementara terpaut jauh, pelatih Laskar Isen Mulang, Gomes de Oliveira, tetap optimistis timnya bisa mendapatkan poin dari laga melawan tim Mutiara Hitam.

Seperti diketahui, saat ini Kalteng Putra masih menjadi juru kunci klasemen dengan 30 poin sementara tamunya menduduki peringkat ketiga dengan torehan 48 poin.

Baca Juga: Bulan Berkah Lionel Messi - Ballon d'Or dan Puncak Klasemen El Pichichi

Selain mendapat tambahan motivasi dari status tuan rumah, Gomes menyebutkan bahwa dalam pertandingan nanti bek andalan Kalteng Putra, Rafael Bonfim, yang sempat absen karena akumulasi kartu sudah bisa bermain kembali.

"Saya optimistis, Kalteng Putra akan bisa mencuri poin melawan Persipura, meskipun tim tersebut cukup kuat," ujar Gomes dengan penuh semangat.

"Dengan kembali masuknya Rafael Bonfim ke Kalteng Putra besok (hari ini) akan memperkuat tim kami," ucapnya lagi.

Hal senada juga diungkapkan oleh pemain Kalteng Putra, Dadang Apridianto, yang menegaskan bahwa seluruh personel tim akan berusaha keras mempertahankan tiga poin di kandang.