Bali United Berencana Turunkan Pemain Lapis saat Lawan Tira-Persikabo

By Bayu Chandra - Kamis, 12 Desember 2019 | 15:55 WIB
Caretaker pelatih Bali United, Eko Purdjianto saat jumpa wartawan usai laga melawan Semen Padang di

BOLASPORT.COM - Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, mengatakan pihaknya mungkin akan memainkan pemain pelapis saat laga melawan Tira-Persikabo pada pekan ke-32 Liga 1 2019.

Bali United menjamu tamunya, Tira Persikabo, pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (12/12/2019)

Meski sudah dipastikan juara Liga 1 2019, namun Bali United tetap akan tampil serius menyelesaikan sisa kompetisi musim ini.

Ya, Bali United masih memiliki tiga sisa laga pada kompetisi Liga 1 2019. Masing-masing melawan Tira-Persikabo, Arema FC, dan Madura United.

Baca Juga: Bali United Vs Tira-Persikabo, Eko Purjianto Berharap Suporter Tetap Tunjukan Loyalitas

Namun menjelang laga melawan Tira-Persikabo, Bali United kemungkinan besar tidak akan bermain dengan skuat yang mumpuni.

Hal ini sudah disampaikan secara langsung oleh asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, beberapa jam menjelang laga.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Bali, Kamis (12/12/2019), Bali United akan tetap bermain menyerang saat menjamu Tira-Persikabo hari ini.

Eko Purdjianto menegaskan, meskipun tim tidak dalam kondisi skuat yang lengkap, namun dia tetap menargetkan meraih poin atas Tira-Persikabo.