Berjaya di Inggris, Garuda Select Raih Kemenangan Ketiga Beruntun

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 12 Desember 2019 | 22:00 WIB
Para pemain Garuda Select berfoto sebelum bertanding melawan Cheltenham Town pada Rabu (11/12/2019) sore atau malam WIB. Dalam laga yang berlangsung di Lapangan Birmingham FA, Inggris, Garuda Select menang dengan skor 3-1. (Mola TV)

BOLASPORT.COM - Garuda Select kembali meraih kemenangan seusai menumbangkan Cheltenham Town U-18 pada Rabu (11/12/2019), malam WIB.

Garuda Select menjalani pertandingan ketiga melawan Cheltenham Town U-18 di Lapangan Brimingham FA, Inggris, pada Rabu (11/12/2019) sore waktu setempat atau malam WIB.

Dalam laga tersebut, tim besutan Dennis Wise dan Des Walker itu berhasil menang dengan skor 3-1.

Tiga gol Garuda Select berasal dari gol Rafli Asrul (32'), Alfriyanto Nico (74'), dan Brylian Aldama (90') yang baru bergabung beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Wakil Ketua PRSI Berharap Muncul Bibit Unggul Perenang di IOAC 2019

Sementara satu gol lawannya disumbangkan oleh Callum Ebanks pada menit ke-73.

Dilansir Bolasport.com dari Kompas, asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes, menyebutkan bahwa kedatangan lima pemain angkatan pertama memberi dampak positif terhadap performa timnya.

Dalam laga melawan Cheltenham, empat dari lima pemain itu bahkan sudah diturunkan, yakni Bagus Kahfi, Fajar Fathurrahman, Brylian Aldama, dan David Maulana.

Sedangkan satu pemain lain, Andre Oktaviansyah, masih diistirahatkan karena sedang menjalani penyembuhan cedera.