BWF World Tour Finals 2019 - Kalah Lagi, Praveen/Melati Kecewa

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 12 Desember 2019 | 17:55 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus menerima kekalahan dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino asal Jepang di Tianse Gymnasium, China, Kamis (12/12/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kecewa setelah menjalani debut BWF World Tour Finals dengan hasil negatif.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti belum mendapat kemenangan dalam babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019.

Dalam matchday kedua Kamis (12/12/2019), Praveen/Melati takluk dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) dengan skor 15-21, 21-18, 15-2.

Ini menjadi kekalahan kedua yang diderita Praveen/Melati. Mereka pun harus mengubur harapan lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2019.

Melati tidak menyembunyikan kekecewaannya atas hasil yang diraih dalam turnamen penutup tahun BWF ini.

Kendati kecewa, perempuan berusia 25 tahun ini mengaku telah berusaha untuk memberikan yang terbaik.

"Pastinya nggak puas banget sama hasilnya, baru pertama kali ikut World Tour Final tapi hasilnya harus seperti ini," kata Melati dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Tapi kami tentunya sudah berusaha maksimal, coba keluarkan semua yang terbaik di turnamen dan pertandingan ini, tapi hasilnya harus seperti ini, jadi ya kecewa juga."

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2019 - Anthony Sudah Belajar dari Laga Pertama