Kembali Main di SUGBK, Pelatih Persija Jakarta Harap Timnya Bangkit

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 12 Desember 2019 | 21:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares (tengah) dan gelandang Fitra Ridwan (kanan) saat menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan Liga 1 melawan Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/12/2019). (ANTARA/A Rauf Andar Adipati)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, berharap timnya mampu kembali meraih kemenangan ketika menjamu Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Persija Jakarta akan kembali merumput di Stadion Umum Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, ketika menjamu Madura United pada laga pekan ke-32, Jumat (13/12/2019).

Macan Kemayoran kembali ke markasnya itu setelah mengalami kekalahan berturut-turut ketika melawat ke markas lawannya pada dua laga sebelumnya.

Baca Juga: Jelang Babak 16 Besar Liga Champions, Bisa Terjadi Deja Vu Final 2018

Baca Juga: Kontra Cheltenham U-18, Pemain Baru Garuda Select Langsung Berikan Dampak

Persija menelan kekalahan 0-3 ketika dijamu Bhayangkara FC dan takluk 0-2 di kandang Perseru Badak Lampung.

Akibatnya, Persija Jakarta belum bisa mengamankan dirinya dari zona degradasi karena masih bertengger di peringkat ke-15 dengan torehan 38 poin.

"Saat melawan Bhayangkara FC, kami banyak menguasai bola," ucap pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, seperti dikutip Bolasport.com dari Antara News.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2019 - Kalah Lagi, Greysia/Polii Tutup Kans Lolos