BWF World Tour Finals 2019 - Greysia/Apriyani Ambil Hikmah Setelah Kalah

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 13 Desember 2019 | 06:15 WIB
Aksi Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada laga pertama Grup A BWF World Tour Finals 2019, Rabu (11/12/2019) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengambil hikmah atas kegagalan menembus babak selanjutnya di BWF World Tour Finals 2019.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu legowo setelah mendapat hasil kurang memuaskan pada pertandingan yang sudah dijalani.

Pada pertandingan melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan asal China, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menerima kekalahan melalui rubber game dengan skor 21-17, 10-21, 16-21 di Tianhe Gymnasium, Kamis (12/12/2019).

Dalam laga sebelumnya, Greysia/Apriyani juga mendapat hasil minor setelah dikalahkan pasangan asal Jepang, Yuki Fikushima/Sayaka Hirota.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2019 - Jonatan Christie Telan Hasil Minor pada Laga Kedua

Alhasil peluang peraih medali emas SEA Games 2019 untuk lolos ke babak selanjutnya tertutup dari grup A.

Meski dipastikan tidak akan lolos ke fase selanjutnya, Greysia rupanya menanggapinya dengan bijak.

"Peluang kami untuk ke semifinal memang sudah tertutup, tapi kami tetap harus ambil sisi positifnya. Kami tahu penampilan kami di level atas itu masih turun naik, belum stabil," kata Greysia dikutip BolaSport.com dari badmintonindonesia.org.

"Dari beberapa turnamen sebelumnya, kami sedang berada dalam masa-masa krisis. Dan kali ini kami sudah mulai menemukan lagi momentumnya.