Salzburg: Minamino ke Liverpool, Haaland Dortmund atau RB Leipzig

By Bagas Reza Murti - Jumat, 13 Desember 2019 | 00:17 WIB
Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, melakukan sliding tackle terhadap salah satu pemain RB Salzburg dalam pertandingan matchday ke-6 Liga Champions, Selasa (10/12/2019). (TWITTER.COM/ANDREWROBERTSO5)

BOLASPORT.COM - RB Salzburg melalui direktur olahraga mereka, Christoph Freund mengonfirmasi dua bintang mereka saat ini telah menjajaki kemungkinan didekati beberapa klub Eropa.

Pemain pertama adalah Takumi Minamino. Sebelumnya, ia santer dirumorkan bakal hengkang ke Liverpool.

Dilansir BolaSport.com dari The Independent, Liverpool siap untuk menebus klausul pelepasan Takumi Minamino sebesar 7,25 juta pounds (sekitar Rp 133 miliar) pada Januari 2020 mendatang.

Direktur olahraga Salzburg, Christoph Freund mengonfirmasi ketertarikan Liverpool kepada pemain Jepang ini pada konferensi pers yang berlangsung pada Kamis (12/12/2019).

Baca Juga: Ucapan Terima Kasih Ganda dari Atalanta buat Manchester City

"Saya mengonfirmasi memang sedang ada negosiasi dengan Liverpool (soal Minamino)," kata Freund seperti dikutip BolaSport.com dari cuitan twitter Salzburg.

"Sebuah kehormatan bagi kami bila mereka (Liverpool) tertarik mendatangkan pemain kami," tambahnya.

Komentar dari perwakilan klub asal Austria itu semakin menguatkan sinyal bahwa Minamino bakal segera hengkang ke Anfield.

Apalagi, Freund juga sebelumnya telah menyatakan bahwa Minamino telah siap untuk hengkang pada Januari 2020.