Tak Hanya Pelatih, Rahmad Darmawan Dapat Jabatan Ini Jika Gabung Madura United

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 15 Desember 2019 | 18:45 WIB
Presiden Madura United, Achsanul Qosasih, bersama Rahmad Darmawan seusai laga Persija Jakarta kontra Madura United di SUGBK. (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Rahmad Darmawan tidak hanya akan menjadi pelatih, melainkan juga menjabat manajer jika jadi bergabung dengan Madura United.

Akhir-akhir ini, nama Rahmad Darmawan mencuat ke permukaan dan kerap disandingkan dengan Madura United.

Rahmad Darmawan dikabarkan akan segera bergabung dengan Madura United setelah dilepas PS Tira Persikabo pada akhir November 2019.

Rahmad Darmawan memang belum memiliki klub setelah didepak PS Tira Persikabo.

Mantan pelatih timnas U-23 Indonesia itu dinilai gagal menangani Laskar Padjadjaran lantaran tak pernah menang dalam 16 laga.

Baca Juga: Wonderkid Terbuang Real Madrid Punya Kesempatan Kembali Musim Depan

Kepastian tersebut disampaikan secara langsung oleh Presiden Madura United, Achsanul Qosasih, setelah pertandingan timnya melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Rahmad Darmawan juga terlihat datang ketika Madura United kalah 0-4 dari Persija Jakarta pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di SUGBK.

"Iya benar, Rahmad Darmawan," kata Achsanul Qosasih dikutip BolaSport.com dari Surya Malang.

Terpisah, manajer Madura United, Haruna Soemitro, juga mengakui bahwa Rahmad Darmawan masuk dalam bidikan Laskar Sape Kerrab.