Ferguson Buka Suara Mengenai Kasus Pergantian Cepat Moise Kean

By Adi Nugroho - Senin, 16 Desember 2019 | 05:50 WIB
Pelatih interim Everton, Duncan Ferguson sedang berbicara dengan Moise Kean di pertandingan melawan Manchester United, Minggu (15/12/2019) (TWITTER.COM/THESPORTSMANBET)

BOLASPORT.COM - Pelatih Everton, Duncan Ferguson beberkan alasan mengapa ia menggantikan Moise Kean setelah hanya 19 menit saat melawan Manchester United.

Everton meraih hasil imbang ketika menyambangi Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-17, Minggu (15/12/2019).

Gol bunuh diri Victor Lindelof sempat membuat Everton tampak akan memenangkan pertandingan, sebelum Mason Greenwood mencetak gol untuk Manchester United guna menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Man United Imbang, Man City Pangkas Poin dengan Leicester

Hasil imbang ini berhasil membuat Everton menjauh dari zona degradasi, namun bukan itu saja hal menarik dari pertandingan Tersebut.

Pemain muda Everton, Moise Kean, yang masuk sebagai pemain pengganti, ditarik keluar lagi oleh Duncan Ferguson meski baru bermain selama 19 menit.

Padahal Kean tidak mengalami cedera atau gangguan fisik lainnya.

Baca Juga: Solskjaer Siapkan Rencana Transfer Man United demi Tampil Menyerang

Kean digantikan oleh Oumar Niasse, dan menunjukkan raut wajah yang tidak mengenakkan ketika berjalan menuju ruang ganti.