Persija Vs Persebaya - Aji Santoso Berharap Laga Berjalan Seru dan Lancar

By Bayu Chandra - Selasa, 17 Desember 2019 | 10:30 WIB
Pemain dan pelatih Persebaya, Ruben Sanadi serta Aji Santoso saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menginginkan laga melawan Persija Jakarta dapat berjalan seru dan lancar.

Persebaya Surabaya akan menghadapi rivalnya, Persija Jakarta pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, pun menginginkan agar laga melawan Persija Jakarta bisa berlangsung seru dan lancar.

Menghadapi Persija Jakarta, Persebaya Surabaya memiliki modal berharga di mana mereka sudah mencatatkan lima kemenangan dan empat kekalahan dari sembilan laga terakhir di Liga 1 2019.

Di sisi lain, Persija Jakarta juga tidak mau kalah karena mereka baru saja sukses membantai Madura United 4-0 tanpa balas sehingga kondisi tim masih positif.

Baca Juga: Manajemen Tidak Bersatu Buat Kalteng Putra Degradasi dari Liga 1

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Persebaya Surabaya optimistis dapat meraih poin melawan Persija.

Baca Juga: Persija Vs Persebaya, Tindakan Tegas buat Bonek bila Nekat ke SUGBK

"Saya ingin pertandingan hari ini bisa berjalan lancar, seru dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan poin positif," ujar Aji Santoso.