Persija Vs Persebaya, Aji Santoso Singgung Sosok Bambang Pamungkas

By Bayu Chandra - Selasa, 17 Desember 2019 | 14:45 WIB
Bambang Pamungkas telah mencetak 200 gol untuk Persija Jakarta setelah membobol gawang Borneo FC, Sabtu (29/6/2019). (INSTAGRAM.COM/PERSIJAJKT)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan bahwa legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, merupakan sosok profesional sejati.

Hal ini disampaikan Aji Santoso menjelang laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12/2019)

Ya, pertandingan Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya akan menjadi laga perpisahan bagi Bambang Pamungkas yang berencana pensiun sebagai pesepak bola profesional.

Bambang Pamungkas merupakan ikon penting dari Persija Jakarta, sehingga membuat pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan salam hormat.

Aji Santoso menilai, Bambang Pamungkas merupakan sosok profesional sejati dan sudah kenyang pengalaman bermain di timnas Indonesia.

Baca Juga: PSIS Semarang Vs Madura United, Mahesa Jenar Dipastikan Tampil Pincang

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jatim, Selasa (17/12/2019) di luar lapangan, Aji Santoso mengatakan Bambang Pamungkas merupakan sosok yang pintar mengatur waktu.

Mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu pun mengaku bangga dengan sosok Bambang Pamungkas yang sebentar lagi akan memutuskan pensiun.

"Kami tahu Bambang Pamungkas adalah legenda dan pemain andalan dari timnas Indonesia. Saya lihat Bambang seorang pribadi sangat pintar mengatur dirinya," ucap Aji Santoso.