Hasil Undian Piala Liga Inggris, Derbi Manchester Tersaji di Semifinal

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 19 Desember 2019 | 07:45 WIB
Aksi Marcus Rashford kala menjebol gawang Colchester United pada babak perempat final Carabao Cup di Stadion Old Trafford, Rabu (18/12/2019). (TWITTER.COM/CARABAO_CUP)

BOLASPORT.COM - Derbi Manchester bakal tersaji pada laga semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris musim 2019-2020.

Piala Liga Inggris atau yang dikenal dengan nama lain Carabao Cup telah menyelesaikan pertandingan babak perempat final.

Empat tim telah memastikan diri lolos ke babak semifinal, yakni Manchester United, Manchester City, Leicester City, dan Aston Villa.

Aston Villa sebelumnya meraih kemenangan telak 5-0 atas Liverpool pada babak perempat final.

 Baca Juga: Ditanya soal Peluang Icardi Gabung Juventus, Begini Jawaban Sang Istri

Sementara itu, Manchester United, Manchester City, dan Leicester City turut sukses melenggang ke babak semifinal Carabao Cup usai menang atas lawan-lawannya.

Manchester United melibas Colchester United dengan skor 3-0 di Stadion Old Trafford, sementara Manchester City sukses menundukkan tim tuan rumah Oxford United dengan skor 3-1.

Adapun Leicester City yang berhadapan dengan tim sesama Liga Inggris, Everton, harus susah payah lolos ke semifinal usai menang adu penalti.

Final kepagian pada babak semifinal Carabao Cup tersaji ketika undian mengharuskan Manchester United dan Manchester City saling berhadapan.