Gunawan Dwi Cahyo Kenang Sosok Bepe Sebagai Pemimpin Tegas dan Berhati Lembut

By Bayu Chandra - Kamis, 19 Desember 2019 | 13:45 WIB
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo,

BOLASPORT.COM - Bek andalan Bali United, Gunawan Dwi Cahyo mengatakan jika sosok Bambang Pamungkas adalah pemimpin yang tegas dan berhati lembut.

Bambang Pamungkas resmi mengumumkan pensiun dari pemain sepak bola profesional setelah laga Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Liga 1 2019.

Dalam laga terakhirnya, Persija Jakarta klub yang dibela Bambang Pamungkas kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya meski laga berlangsung di hadapan puluhan ribu The Jak Mania.

Meski Persija Jakarta kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya, namun, Bambang Pamungkas tetap mendapat penghormatan positif dari puluhan ribu The Jak Mania.

Baca Juga: Bek Bali United Sebutkan Hobi Bambang Pamungkas

Salah satu pihak merasa terkesan dengan sosok Bambang Pamungkas alias Bepe adalah Gunawan Dwi Cahyo bek andalan Bali United.

Gunawan Dwi Cahyo mengaku sangat kenal dekat dengan sosok Bambang Pamungkas, mengingat pernah satu tim di Persija Jakarta.

Gunawan Dwi Cahyo dan Bambang Pamungkas pernah satu tim di Persija Jakara pada musim 2015 silam.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Bepe dianggap panutan, kakak dan juga pemimpin yang tegas tetapi berhati lembut oleh Gunawan Dwi Cahyo.