Solskjaer Akui Dirinya Kepincut dengan Striker Fenomenal Salzburg

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 20 Desember 2019 | 02:00 WIB
Striker muda milik Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland, yang tengah diminati tim-tim besar Eropa. (TWITTER.COM/MUFCNEWS1968)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchster United, Ole Gunnar Solskjaer, tak memungkiri dirinya telah jatuh hati pada striker belia fenomenal milik RB Salzburg, Erling Braut Haaland.

Manchester United diketahui telah membidik striker muda RB Salzburg, Erling Braut Haaland, untuk didatangkan pada Januari 2020 mendatang.

Kemampuan mencetak gol Erling Braut Haaland pada musim 2019-2020 menjadi daya pikat bagi Manchester United di tengah kebutuhan mereka akan sosok striker baru demi bersaing di Liga Inggris.

Terlebih klausul pelepasan Erling Braut Haaland yang bocor ke publik senilai sebesar 30 juta euro (sekitar Rp466 miliar) semakin membuat Manchester United berhasrat untuk mendapatkan tanda tangannya.

 Baca Juga: Pengakuan Jujur Andy Robertson Saat Hadapi Takumi Minamino

Pelatih tim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, bahkan rela terbang ke Austria demi membujuk mantan anak asuhnya sewaktu di Molde itu untuk bergabung dengan timnya di Liga Inggris.

Hal itu dilakukan seiring laporan yang menyebut penyerang asal Norwegia itu menjalin kontak dengan Borussia Dortmund dan RB Leipzig.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri tak memungkiri dirinya menjadi pengagum Haaland.

"Haaland adalah pemain yang saya sukai," kata Solksjer dikutip BolaSport.com dari Viasport.