Mikel Arteta Sudah Sampaikan Ucapan Perpisahan ke Pemain Man City

By Adi Nugroho - Jumat, 20 Desember 2019 | 17:30 WIB
Asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta (TWITTER.COM/DAILYAFC)

BOLASPORT.COM - Asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta, kabarnya sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para pemain The Citizen.

Mikel Arteta memberikan pidato emosional sebelum sesi latihan Manchester City pada Kamis pagi sebelum meninggalkan klub untuk bergabung dengan Arsenal.

Pria berusia 37 tahun ini mengucapkan salam perpisahan kepada para pemain dan staf Man City di markas latihan Man City, Etihad Campus.

Baca Juga: KALEIDOSKOP 2019 - Thank You Butet dan Akhir dari Era Liliyana Natsir

Seperti dilansir BolaSport.com dari The Athletic, Arteta memberikan pidato yang mengharukan kepada staf tim dan pemain sebelum latihan pada hari Kamis pagi (19/12/2019), memberi tahu mereka tentang keputusannya untuk pergi ke Arsenal.

Asisten Pep Guardiola itu dipahami telah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Gunners, dan kabarnya akan segera dikenalkan ke publik sebagai pelatih Arsenal.

Baca Juga: Laris Manis, Lebih dari 4 Tim Mau Bayar Titisan Ronaldo Rp 1 Triliun

Arsenal sendiri kabarnya akan membuat pengumuman resmi tentang penunjukan Arteta pada hari Kamis (19/12/2019) waktu setempat.

Akan tetapi keputusan tersebut dibatalkan, dan pihak manajemen Arsenal memutuskan untuk membuat pengumuman resmi pada Jumat (20/12/2019) atau mundur sehari dari rencana sebelumnya.