Bagus Kahfi Temukan Soulmate di Lini Depan Ketika Merantau ke Inggris

By Hugo Hardianto Wijaya - Sabtu, 21 Desember 2019 | 13:52 WIB
Alfriyanto Nico (menunjukan jempol) bersama Bagus Kahfi saat turun bersama dalam sebuah laga yang dijalani tim Garuda Select. (Garuda Select II)

BOLASPORT.COM - Amiruddin Bagus Kahfi mengaku telah menemukan tandem ideal ketika menjalani program Garuda Select jilid II di Inggris.

Amiruddin Bagus Kahfi menjadi satu dari lima pemain Garuda Select angkatan pertama yang kembali diikutsertakan dalam program Garuda Select jilid II.

Bersama empat pemain lainnya, Bagus Kahfi baru bergabung ke kamp pelatihan di Brimingham, Inggris, pada awal Desember 2019.

Bagus terpaksa tak mengikuti program Garuda Select II sejak awal yang sejatinya sudah dimulai pada Oktober 2019.

Ia harus tampil membela timnas U-19 Indonesia dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-20 2020.

Baca Juga: 24 Pemain Timnas U-16 Indonesia Lakoni Persiapan Piala Asia U-16 2020

Dilansir Bolasport.com dari Kompas, saudara kembar Bagas Kaffa itu mengaku telah menemukan satu pemain yang merupakan 'soulmate'-nya ketika bermain di lini depan.

Pemain tersebut adalah Alfriyanto Nico, yang sudah mencetak enam gol dalam 10 pertandingan yang telah dijalani dalam program Garuda Select II.

Bersama dengan Muhammad Rafli Asrul yang juga sudah mencetak enam gol, Nico menjadi pencetak gol terbanyak di Garuda Select II.

Kekompakan Bagus dan Nico bahkan mendapat pujian dari Dennis Wise, legenda Chelsea dan timnas Inggris yang kini menjadi Direktur Teknik Garuda Select.