Link Live Streaming Kalteng Putra Vs Persija Jakarta, Hasil yang Tak Ubah Apapun

By Hugo Hardianto Wijaya - Sabtu, 21 Desember 2019 | 14:34 WIB
Ilustrasi Liga 1 2019. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kalteng Putra berhadapan dengan Persija Jakarta dalam laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (21/12/2019).

Laga pekan ke-34 ini akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Pertandingan juga bisa disaksikan melalui live streaming pada kanal Vidio.com yang bisa diakses melalui artikel ini.

Apapun yang menjadi hasil laga antara Kalteng Putra dan Persija Jakarta tak akan mengubah keadaan kedua tim di Liga 1 2019.

Kalteng Putra sudah pasti terdegradasi setelah menjadi juru kunci klasemen sementara Persija juga dipastikan tetap bertahan di Liga 1 setelah sebelumnya sempat terancam masuk zona degradasi.

Baca Juga: Bagus Kahfi Temukan Soulmate di Lini Depan Ketika Merantau ke Inggris

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, tak sedikit pun berniat tampil asal-asalan kendati timnya sudah dipastikan terdegradasi.

Pelatih asal Brasil itu tetap mempersiapkan para pemainnya dengan sebaik-baiknya demi memberikan permainan yang apik di penghujung Liga 1 2019 ini.

"Pemain sudah siap bertanding, hanya Eydison (Teofilo), Rafael Bonfim, dan I Gede Sukadana cedera sedangkan Yohanes Pahabol tidak bisa bermain karena sudah pamit pulang ke kampung halamannya terlebih dahulu," tutur Gomes de Oliveira.

Di sisi lain, pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares hanya berharap hasil pertandingan terakhir ini bisa memberikan pengaruh bagus terhadap posisi Persija di klasemen akhir.