Jumlah Gol Trio MSG Hanya Kalah dari Total Gol 2 Klub di Liga Spanyol Musim Ini

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 22 Desember 2019 | 06:45 WIB
Antoine Griezmann mendapat sambutan dari Lionel Messi disusul Luis Suarez usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund pada matchday kelima Grup F Liga Champions 2019-2020 di Stadion Camp Nou, Rabu (27/11/2019). (TWITTER.COM/WAFFIRIAN_)

BOLASPORT.COM - Kombinasi gol yang diraih oleh trio MSG (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann) hanya kalah dari total gol dua klub di Liga Spanyol 2019-2020 ketika laga memasuki pekan ke-18.

Pertandingan pekan ke-18 Liga Spanyol turut memainkan laga antara Barcelona kontra Deportivo Alaves, Sabtu (21/12/2019).

Bermain di depan publiknya sendiri di Stadion Camp Nou, Barcelona sukses meraup kemenangan atas Deportivo Alaves.

El Barca mampu mencukur tamunya dengan skor telak 4-1.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia Klub 2019 - Gol Menit 99 Antarkan Liverpool Jadi Juara

Ada pun gol-gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Antoine Griezmann (menit ke-14), Arturo Vidal (45'), Lionel Messi (69'), dan Luis Suarez (75-pen').

Sementara gol balasan Deportivo Alaves dicetak oleh Pere Pons pada menit ke-56.

Laga melawan Deportivo Alaves turut menunjukkan kian tajam dan padunya trisula Barcelona yang kerap dikenal dengan julukan 'trio MSG' yang berisikan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann.

Gol-gol yang dicetak oleh Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann pun menggiring mereka pada sebuah pencapaian di Liga Spanyol.

Baca Juga: VIDEO - Romelu Lukaku Hadiahi Striker Muda Inter Milan Sepakan Penalti