Sembilan Pemain yang Kemungkinan Terdepak dari Skuad Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Selasa, 24 Desember 2019 | 20:15 WIB
Aksi pemain Persija Jakarta, Fitra Ridwan yang coba dihentikan bek Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (1/9/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta telah memastikan untuk mempertahankan sebagian besar pemainnya untuk tetap membela Macan Kemayoran pada musim 2020.

Ada 14 pemain yang dipertahankan dan terdiri dari tiga kiper, empat pemain belakang, lima penyerang sayap, dan satu striker asing.

Di saat 14 pemain sudah mendapat kepastian, masih ada sembilan lainnya yang menggantung.

Mereka adalah Alexandre Luiz Reame alias Xandao, Rohit Chand, Joan Tomas, Maman Abdurrahman, Dany Saputra, Fitra Ridwan, Rachmad Hidayat, Farri Agri, dan Fachruddin Aryanto.

Slot kosong dari pemain yang dilepas akan diisi oleh pemain baru dan manajemen Macan Kemayoran sudah mengincar beberapa nama.

Hal itu dilakukan agar keterpurukan klub seperti di musim 2019 tak akan terulang lagi.

Baca Juga: Pemain Baru akan Datang, Persija Jakarta Bidik Juara Liga 1 2020

"Setelah mempertahankan sejumlah pemain utama, kami yakin tahun depan akan jauh lebih baik," kata CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi klub.

"Manajemen sedang menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain anyar dan sebagian memasuki tahap final," ujarnya menambahkan.