Setuju Dengan Ronaldo, Lukaku Sebut Sulit Bermain di Liga Italia

By Adi Nugroho - Selasa, 24 Desember 2019 | 20:08 WIB
Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo dalam laga Inter Milan versus Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019). (TWITTER.COM/VOETBALNIEUWS)

BOLASPORT.COM - Stirker Inter Milan, Romelu Lukaku mengatakan Liga Italia adalah liga dengan pertahanan yang paling sulit untuk ditembus.

Romelu Lukaku mengatakan jika Cristiano Ronaldo memberitahunya mengenai betapa sulitnya bermain di Liga Italia.

Hal tersebut terjadi pada pertengahan Oktober lalu, ketika Inter Milan bertemu Juventus dalam lanjutan Liga Italia musim 2019-2020.

Baca Juga: Ancelotti Sebut Kalahkan Liverpool Bukanlah Hal Mustahil

Sperti dlansir BolaSport.com dari The New York Times, Ronaldo berbicara dengan Lukaku menjelang kick off babak kedua laga Inter kontra Juventus.

Dalam percakapan tersebut Ronaldo berkata kepada Lukaku jika Liga Italia adalah liga dengan pertahanan tersulit di dunia.

Baca Juga: Susul Pemain Asing Persib, Rafael da Silva Hengkang dari Barito Putera

"Dia (Ronaldo) mengatakan kepada saya ini adalah liga pertahanan tersulit di dunia," ujar Lukaku seperti dikutip BolaSport.com dari Bleacher Report.

"Dia mengatakan dia telah mencetak gol di mana-mana, tetapi ini adalah tempat paling sulit untuk melakukannya, dan jika Ronaldo berpikir itu sulit, maka itu pasti sangat sulit."