Fabio Quartararo Menilai Marc Marquez Masih Bisa Dikalahkan

By Agung Kurniawan - Rabu, 25 Desember 2019 | 16:45 WIB
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019) (TWITTER.COM/SEPANGRACING)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menilai bahwa Marc Marquez masih bisa dikalahkan.

Turun sebagai rookie alias pembalap pemula, Fabio Quartararo menunjukkan performa yang menjanjikan pada MotoGP 2019 dengan rangkaian hasil impresif.

Rider berjulukan El Diablo, atau dalam Bahasa Indonesia berarti Si Iblis, mulai menunjukkan sinarnya pada seri keempat MotoGP 2019 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Dia berhasil meraih pole position sekaligus memecahkan rekor pole sitter termuda yang sebelumnya dipegang oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Baca Juga: Lewis Hamilton Tak Cemas dengan Kehadiran Pembalap Muda di F1

Pembalap berkebangsaan Prancis itu semakin mencuri perhatian setelah dia beberapa kali kembali berhasil meraih pole position dan finis di podium.

Tak ayal, Quartararo digadang-gadang bakal menjadi pesaing serius Marc Marquez dalam mempertahankan gelarnya pada musim depan.

Hal itu sudah terlihat pada saat si iblis mampu menyulitkan Marquez saat berlangsungnya seri balap di Misano (San Marino) dan Buriram (Thailand).

"Marquez mempunyai delapan gelar juara dan saya tidak mempunyainya satupun," kata Fabio Quartararo, dilansir BolaSport.com dari PaddockGP.