Marquez Bersaudara Unggah Momen Kebersamaan Mereka pada Hari Natal

By Agung Kurniawan - Rabu, 25 Desember 2019 | 18:15 WIB
Ekspresi Alex Marquez (kiri) saat berhasil menyegel gelar juara dunia MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (3/11/2019) (TWITTER.COM/MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Dua rider Repsol Honda untuk MotoGP 2020 yang juga berstatus kakak-adik, Marc Marquez dan Alex Marquez, kompak mengunggah ucapan Selamat Hari Natal melalui akun media sosial mereka masing-masing.

Marc Marquez dan Alex Marquez kembali menunjukkan kekompakan mereka di luar arena balap dengan mengunggah momen kebersamaan mereka yang begitu ceria pada Hari Natal tahun ini.

Dalam unggahan momen Natal mereka, Marquez bersaudara kompak mengenakan sweater dengan gambar wajah sinterklas dan pernak-pernik natal lainnya.

Baca Juga: Perdana dalam Sedekade, Hendrawan Tak Rayakan Natal dengan Keluarga

Juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez mengunggah foto di luar ruangan dengan boneka salju dan pohon Natal sebagai latar belakangnya.

Sementara itu, sang adik, memilih berfoto di dalam rumah dengan anjing peliharaannya dan juga atribut dan aksesoris Natal lainnya.

Dalam unggahan tersebut, Marc dan Alex tak lupa menuliskan ucapan selamat Hari Natal yang ditujukan kepada para penggemar mereka.

Baik Marc dan Alex terlihat menikmati momen liburan mereka setelah mengarungi musim kompetisi yang ketat di kelas balap mereka masing-masing.

Musim kompetisi 2019 memang menjadi musim yang istimewa bagi Marc Marquez.