Arema FC Berikan Kebebasan Pelatih Baru Tentukan Pemain untuk Liga 1 2020

By Bayu Chandra - Kamis, 26 Desember 2019 | 10:00 WIB
General manager, Ruddy Widodo, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai laga melawan Semen P (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Manajemen Arema FC memberikan kebebasan kepada pelatih barunya untuk menentukan komposisi pemain yang akan tampil di Liga 1 2020.

Arema FC melakukan persiapan matang menjelang kompetisi Liga 1 2020, dimulai dengan salah satunya membentuk skuat yang mumpuni.

Tidak tanggung-tanggung, setelah tidak memperpanjang kontrak Milomir Seslija, Arema FC berburu pelatih baru yang kabarnya berasal dari Amerika Selatan.

Pelatih baru ini yang akan membentuk kerangka tim.

Maklum, musim ini Arema FC gagal meraih gelar juara Liga 1 2019 setelah hanya sanggup menempati posisi ke-9 klasemen akhir dengan raihan 46 poin.

Baca Juga: 5 Partai Paling Gila pada Periode Natal di Premier League

Karenanya, Arema FC bertekad melakukan persiapan yang lebih matang dalam menyambut kompetisi Liga 1 musim depan.

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia, Kamis (26/12/2019), manajemen memberikan kebebasan kepada pelatih baru mereka untuk menyusun skuat sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

Hal ini sudah disampaikan secara resmi oleh Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, bahwa manajemen telah bersepakat dengan pelatih baru soal komposisi pemain Arema musim depan.