Pengamat Sepak Bola Beberkan Sosok Pengganti Ezechiel N'Douassel Jika Hengkang dari Persib

By Bayu Chandra - Jumat, 27 Desember 2019 | 13:00 WIB
Pengamat Sepak Bola Indonesia, Supriyono Prima. (WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pengamat sepak bola Supriyono Prima mengatakan ada beberapa pemain yang layak untuk menggantikan Ezechiel N'Douassel di Persib Bandung jika resmi hengkang.

Ezechiel N'Douassel disebut-sebut tidak ingin melanjutkan karier di Persib Bandung meski sang striker masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2020.

Kabar akan hengkangnya Ezechiel N'Douassel dari Persib Bandung pun membuat banyak pihak panasaran, mengenai siapa yang pantas menggantikan striker asal Chad tersebut.

Pengamat sepak bola dan komentator, Supriyono Prima pun mulai memberikan beberapa pemain alternatif pengganti Ezechiel N'Douassel jika sang striker benar-benar hengkang dari Persib Bandung.

Supriyono Prima mengatakan masih banyak tipikal striker seperti Ezechiel N'Douassel yang dapat dicari oleh Persib Bandung.

Baca Juga: Bos Madura United Beri Bocoran soal Berapa Pemain yang Dipertahankan

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jabar, Supriyono Prima menilai banyak pemain yang bisa direkrut Persib Bandung terutama pemain yang pernah bermain di Liga Indonesia.

Supriyo Prima pun sempat menyinggung nama-nama seperti Yevhen Bokhashvili (PSS Sleman) dan David da Silva (Persebaya Surabaya).

"Saya pikir ketika Ezechiel tidak mau lanjut kontrak banyak kok tipikal striker yang diharapkan, yang sudah berkiprah di Liga 1, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi," ujar Supriyono Prima.