Legenda Arsenal Thierry Henry Dukung Liverpool Juarai Liga Inggris

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Jumat, 27 Desember 2019 | 17:15 WIB
Thierry Henry saat masih berseragam Arsenal. (TWITTER.COM/STUART_PHOTOAFC)

BOLASPORT.COM - Liverpool terus memimpin klasemen Liga Inggris setelah berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Leicester City pada laga Boxing Day.

Kegemilangan Liverpool musim ini banyak menuai komentar dari pengamat sepak bola, salah satunya datang dari legenda Arsenal, Thierry Henry.

Henry mengatakan kepada fans lawan, bahwa mereka harus menikmati menonton Liverpool setelah melihat mereka memperlebar jarak di puncak Liga Inggris.

The Reds berhasil memperbesar keunggulan di puncak klasemen menjadi 13 poin dengan penampilan luar biasa setelah mereka mempermalukan Leicester di King Power Stadium.

Dua gol Roberto Firmino, penalti James Milner dan gol pemain muda Trent Alexander-Arnold membuat tim Juergen Klopp memperpanjang laju tak terkalahkan mereka menuju pertandingan terakhir 2019.

Baca Juga: Diincar Bayern Muenchen, Leroy Sane Bertahan di Manchester City

Thierry Henry yang juga merupakan bagian dari tim pakar Amazon Prime, saat menonton di Leicester, memberikan tanda pada The Reds untuk tetap tak terkalahkan selama sisa musim ini.

Mantan striker The Gunners juga memiliki pesan untuk para fans agar menikmati menonton Liverpool musim ini.

"Apa yang dilakukan fans rival (selain Liverpool) itu tidak normal," kata Henry yang dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.