Diego Forlan: Cavani Akan Jadi Pemain Spektakuler di Altetico Madrid

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Jumat, 27 Desember 2019 | 21:45 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. (TWITTER.COM/XIBAARU)

BOLASPORT.COM - Legenda Timnas Uruguay, Diego Forlan, memberikan pendapatnya terkait rumor kepindahan Edinson Cavani ke Atletico Madrid.

Mantan penyerang Atletico Madrid berpikir bahwa sesama pemain Uruguay bisa membantu tim Diego Simeone mencapai gol mereka di paruh musim.

Edinson Cavani dan Atletico Madrid "akan sangat cocok satu sama lain", menurut Diego Forlan yang mendukung striker Paris Saint-Germain itu untuk menyelesaikan kepindahan ke Wanda Metropolitano tahun depan.

Penyerang Uruguay telah menghabiskan enam setengah tahun terakhir kariernya di Parc des Princes, setelah bergabung dengan juara Prancis dari Napoli pada 2013.

Pemain berusia 32 tahun semakin meningkatkan reputasinya sebagai salah satu pemain nomor 9 paling produktif di sepak bola Eropa.

Baca Juga: Legenda Arsenal Thierry Henry Dukung Liverpool Juarai Liga Inggris

Selama membela PSG, Cavani berhasil mencetak 193 gol dalam 267 penampilan di semua kompetisi.

Cavani telah berjuang pada awal musim 2019-2020, menyelinap di belakang Kylian Mbappe dan striker baru PSG Mauro Icardi.

Musim ini, Cavani hanya berhasil mencetak dua gol dalam delapan pertandingan Ligue 1, di tengah spekulasi yang berkelanjutan tentang masa depannya di klub.