Evan Dimas Darmono Resmi Berpisah dengan Klubnya, Barito Putera

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 27 Desember 2019 | 21:12 WIB
Evan Dimas melakukan selebrasi gol paa laga timnas Indonesia vs Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019). (GERRY LOTULUNG/KOMPAS.COM)

BOLASPORT.COM - Evan Dimas Darmono resmi berpisah dengan Barito Putera dan tak akan membela Laskar Antasari di Liga 1 musim depan.

Gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono, mengucapkan salam perpisahan kepada klub yang telah dibelanya selama satu musim.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Evan Dimas menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh keluarga besar Barito Putera.

Secara khusus, Evan juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada manajer Laskar Antasari, Hasnuryadi Sulaiman, yang telah mendampinginya selama berkostum Barito Putera.

Baca Juga: Dirumorkan Gabung Bali United, Striker PSIS Minta Waktu Sebulan

"Selamat malam teman-teman, dan saudaraku semuanya di Barito Putera. Melalui pesan ini saya ingin menyampaikan salam perpisahan untuk keluarga besar Barito Putera," tulis Evan Dimas dalam unggahannya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hasnur dan keluarga. Semoga Pak Hasnur sekeluarga diberkahi umur panjang dan rezeki yang barokah," tulisnya lagi.

Tak lupa, Evan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan dan ofisial tim yang telah membantunya dalam mengarungi Liga 1 2019 di Barito Putera.

Evan juga berterima kasih kepada seluruh suporter yang telah mendukung penampilannya di Liga 1 2019.