Juergen Klopp Ditawari Untuk Menjadi Pelatih Paris Saint-Germain.

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Minggu, 29 Desember 2019 | 10:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dilaporkan telah menolak pendekatan dari Paris Saint-Germain setelah menghabiskan satu jam ditelepon oleh direktur olahraga PSG, Leonardo Araujo.

Menurut laporan dari Prancis, Leonardo menghubungi Juergen Klopp untuk mengajaknya menjadi pelatih PSG setelah arsitek tim saat ini, Thomas Tuchel, berada di bawah tekanan.

Paris Saint-Germain yang superkaya sangat dominan di liga domestik, tetapi bos klub ingin memenangi Liga Champions.

Thomas Tuchel bisa segera didepak jika dia tidak mampu mencapai hal tersebut musim ini.

Dengan Liverpool saat ini masih berada di puncak klasemen Liga Inggris dan menjadi juara Liga Champions musim lalu, Klopp telah menjadi pelatih yang paling didambakan.

Baca Juga: Tottenham Tidak Bisa Finis di Empat Besar Tanpa Christian Eriksen

Setelah meraih kemenangan di Liga Champions musim lalu, pria Jerman itu juga menambahkan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub untuk mengisi lemari trofi Si Merah.

Dilansir BolaSport.com dari Le10Sport, direktur olahraga PSG, Leonardo, menghabiskan satu jam di telepon dengan Klopp, menjelaskan proyek yang ia ingin jalankan di Parc des Princes pada masa depan.

Namun, kabar baik bagi para fans Liverpool adalah Klopp mengatakan ia bahagia di Anfield dan tidak memberi tanda tertarik menjadi pelatih PSG.