Saat Jenguk Evan Dimas di Surabaya, Ini Wejangan dari Menpora

By Bayu Chandra - Minggu, 29 Desember 2019 | 16:45 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Menpora, Zainudin Amali berbicara di hadapan skuad timnas U-22 Indonesia dan timnas Indonesia Putri di Jakarta, Jumat (8/11/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali berharap Evan Dimas Darmono menjaga kaki dan cederanya dapat sembuh total.

Hal tersebut disampaikan oleh Menpora Zainudin Amali setelah melakukan kunjungan ke rumah Evan Dimas Darmono yang berada di Surabaya pada Sabtu (29/12/2019) malam.

Zainudin Amali menjelaskan, Evan Dimas Darmono dipastikan bisa kembali merumput setelah mengalami cedera parah ketika membela timnas U-22 Indonesia pada SEA Games 2019.

Zainudin Amali sengaja datang untuk menjenguk kondisi Evan Dimas Darmono untuk mengetahui perkembangan terakhir setelah mengalami cedera.

Baca Juga: Persija Jakarta Cetak Rekor Penonton Terbanyak se-Asia Tenggara

Cedera didapatkan Evan Dimas Darmono ketika timnas U-22 Indonesia menghadapi Vietnam pada laga final SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

Saat itu, Evan Dimas Darmono ditekel keras oleh pemain timnas U-22 Vietnam, Doan Van Hau.

"Alhamdulilah sekitar dua minggu lagi, dia sudah bisa sembuh merumput kembali. Saya senang mendengarnya," ucap Zainudin.

"Saya dalam rangka menghadiri berbagai kegiatan di Surabaya dan mampir ke rumah Evan Dimas malam ini (tadi malam)."