Senada dengan Pep, Aguero Akui Sulit Kejar Liverpool di Liga Inggris

By Adi Nugroho - Senin, 30 Desember 2019 | 15:00 WIB
Sergio Aguero mencetak gol dalam laga Manchester City vs Sheffield United pada pekan ke-20 Liga Inggris, Minggu (29/12/2019). (TWITTER @MANCITY)

BOLASPORT.COM - Striker Manchester City, Sergio Aguero yakin selisih 14 poin antara timnya dengan Liverpool terlalu sulit untuk dikejar.

Manchester City sukses meraih kemenangan saat menjamu Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-20 pada Minggu (29/12/2019) atau Senin dini hari WIB.

Namun, meski sukses mengamankan tiga poin, Man City masih belum bisa memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini, Liverpool.

Tim besutan Pep Guardiola itu terpaut 14 poin di belakang Liverpool yang juga mengemas kemenangan saat bertemu Wolves beberapa jam sebelum Man City bermain.

Baca Juga: Perkiraan Gelontoran Dana Bali United Untuk Rekrut Tiga Nama Baru

Pasukan Juergen Klopp itu juga masih menyimpan satu pertandingan, yang memungkinkan The Reds semakin menjauh dari kejaran Man City.

Beberapa waktu lalu, Guardiola sudah mengatakan tidak realistis untuk mengejar Liverpool di Liga Inggris.

Baca Juga: Resmi, West Ham Tunjuk David Moyes sebagai Pengganti Manuel Pellegrini

"Itu (mengejar Liverpool) terasa tidak realistis untuk saat ini," ucap Pep seperti dikutip BolaSport.com dari Bleacher Report.