Indra Sjafri Pastikan Bakal Ikut Membantu Shin Tae-yong

By Muhammad Robbani - Selasa, 31 Desember 2019 | 10:00 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, saat laga melawan Vietnam di SEA Games 2019 (Garry Andrew Lotulung / Kompas.com)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri membenarkan kabar yang menyebut dia bakal ikut membantu Shin Tae-yong.

Sebelumnya, Indra Sjafri sudah mengindikasikan bahwa dirinya bakal terlibat dalam proyek PSSI setelah menunjuk Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia.

Namun belum diketahui jabatan apa yang bakal diemban Indra Sjafri di tim kepelatihan Shin Tae-yong nanti.

Sementara itu, kontraknya sebagai pelatih timnas U-23 Indonesia segera habis di pengujung tahun ini.

"Tergantung PSSI, ya kan, sebenarnya sudah dirilis. Saya sudah bilang ke PSSI juga kalau memang masih diminta ya terus," kata Indra Sjafri kepada wartawan, Senin (30/12/2019).

"Lalu nanti formatnya bagaimana ya kan, dengan Shin juga saya sudah banyak bicara. Nanti, kami bicara lagi tanggal 6 (Januari)," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Di Korea, Shin Tae-yong Langsung Bersiap Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Nanti, Indra Sjafri akan berkomunikasi lagi dengan Shin Tae-yong saat pelatih asal Korea Selatan itu sudah tiba di Indonesia pada 6 Januari 2020.

PSSI mengamanahkan Shin Tae-yong menangani timnas Indonesia senior, timnas U-23 Indonesia, hingga timnas U-20 Indonesia.