Bakal Makin Keki, Manchester United Disebut Paling Banyak Bicara dengan Erling Braut Haaland

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 31 Desember 2019 | 04:30 WIB
Borussia Dortmund resmi mendapatkan penyerang muda berbakat RB Salzburg, Erling Braut Haaland setelah sempat diisukan kuat bakal bergabung dengan Manchester United. (TWITTER.COM/FOXSOCCER)

BOLASPORT.COM - Manchester United bakal makin merasa keki setelah agen Mino Raiola mengungkapkan apa yang terjadi dalam proses transfer Erling Braut Haaland.

Tadinya Manchester United sangat dijagokan bakal berhasil mendapatkan striker muda yang sedang hot di bursa transfer, Erling Braut Haaland.

Manchester United punya kedekatan dengan Erling Braut Haaland mengingat pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, pernah menangani sang striker ketika keduanya masih berada di Molde.

Namun, Haaland akhirnya memilih Borussia Dortmund sebagai klub barunya pada Minggu (29/12/2019).

Agen Haaland, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa memang Manchester United adalah yang paling banyak berbicara dengan kliennya.

"Tadinya saya sendiri berpikir Manchester United akan memenangi persaingan dengan Juventus," kata Raiola seperti dikutip Bolasport.com dari Telegraph.

"United paling banyak berbicara dengan Haaland. Semua pihak punya kesempatan berbicara langsung dengan Haaland. Kami membiarkan itu terjadi terutama karena Haaland mengenal Ole Gunnar Solskjaer," lanjut Raiola.

Baca Juga: Efek Domino Transfer Haaland, Jadon Sancho Bisa Pergi dengan Mudah

Baca Juga: AC Milan Sepakat dengan Barcelona Soal Transfer Jean-Clair Todibo