Laga Donald Cerrone Melawan McGregor Dianggap Pertandingan yang Pantas

By Agung Kurniawan - Rabu, 1 Januari 2020 | 11:15 WIB
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya. (instagram.com/thenotoriousmma)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, menilai bahwa pertandingan yang mempertemukan Donald Cerrone melawan Conor McGregor adalah keputusan tepat.

Conor McGregor akan kembali berlaga di atas arena oktagon dalam UFC 246 yang akan berlangsung pada 19 Januari 2020.

Petarung asal Republik Irlandia itu akan bertanding melawanan Donald 'Cowboy' Cerrone di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat di kelas Welter.

Presiden UFC, Dana White, menyebut bahwa pertandingan anatar Conor McGregor melawan Donald Cerrone merupakan keputusan tepat.

Baca Juga: Cerita Bos Yamaha soal Suka Duka Timnya Punya 2 Pembalap Hebat

Bagaimana tidak, kedua petarung itu sama-sama menelan kekalahan pada pertandingan sebelumnya.

Conor McGregor dipaksa menyerah pada ronde keempat saat tak kuasa menahan submission alias teknik kuncian yang dilancarkan oleh Khabib Nurmagomedov.

Kekalahan dari Khabib Nurmagomedov dalam UFC 229 Oktober 2018 kian menambah buruk citra petarung berjulukan The Notorius itu.

Dia selanjutnya dijatuhi hukuman larangan bertanding selama enam bulan oleh Komisi Atletik Nevada (NSAC) lantaran kericuhan yang terjadi pada UFC 229 itu.