Demi Timnas Indonesia, Indra Sjafri Tolak Tawaran Menggiurkan dari Luar Negeri

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 2 Januari 2020 | 14:30 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, saat laga melawan Vietnam di SEA Games 2019 (Garry Andrew Lotulung / Kompas.com)

BOLASPORT.COM - Indra Sjafri menolak seluruh tawaran dari klub di Indonesia maupun luar negeri demi bisa melatih timnas Indonesia bersama  Shin Tae-yong.

Mantan pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri sudah memastikan bahwa dia akan membantu Shin Tae-yong dalam menangani timnas Indonesia.

Setelah tak lagi menjabat sebagai pelatih skuad Garuda Muda pada akhir 2019, Indra langsung membenarkan bahwa dirinya akan terlibat dalam tim pelatih timnas Indonesia bersama Shin Tae-yong.

"Tergantung PSSI, sebenarnya sudah dirilis. Saya sudah bilang ke PSSI juga kalau memang masih diminta ya terus," kata Indra Sjafri.

Baca Juga: Mario Gomez dan Eks Timnas Indonesia Resmi Latih Arema FC untuk 2020

"Lalu nanti formatnya bagaimana dengan Shin, saya sudah banyak bicara. Nanti, kami bicara lagi tanggal 6 (Januari)," ujarnya menambahkan.

Indra lantas menjelaskan bahwa sebenarnya juga mendapat banyak tawaran untuk melatih klub.

Tidak hanya klub-klub peserta Liga 1 dan Liga 2, pelatih asal Sumatera Barat itu juga mendapat banyak tawaran kerja sama dari sejumlah klub luar negeri.

"Sebenarnya sudah banyak tawaran (melatih klub). Biar begini, saya juga laku," kata Indra Sjafri dilansir Bolasport.com dari Tribun Jakarta.