Demi Piala AFC, Bojan Hodak Bakal Segera Datang ke Makassar

By Muhammad Robbani - Kamis, 2 Januari 2020 | 21:15 WIB
Pelatih timnas U-19 Malaysia, Bojan Hodak, dalam sesi jumpa wartawan, Kamis (12/7/2018). (ADITYA FAHMI NURWAHID/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin memastikan bahwa pelatih baru klub, Bojan Hodak akan segera datang dalam waktu dekat.

Bojan Hodak akan datang untuk memimpin latihan pertamanya bersama PSM Makassar sekaligus mempersiapkan diri jelang tampil di kualifikasi Piala AFC 2020.

Munafri Arifuddin tak bisa menentukan tanggal pastinya, dia hanya bisa memastikan Bojan Hodak akan tiba selambat-lambatnya pada tanggal 5 Januari 2020.

PSM sendiri sudah dinantikan dua pertandingan play-off Kualifikasi Piala AFC melawan wakil Timor Leste, Lalenok United pada 22 dan 29 Januari.

"Seharusnya tanggal 2 ini dia sudah berangkat ke Makassar untuk mempersiapkan segala sesuatunya," kata Munafri Arifuddin dikutip dari pernyataan resmi klub.

Baca Juga: Pemilik Klub Liga 1 Ini Sebut Evan Dimas Gabung Persija Jakarta

"Tetapi dia ada acara jadi baru bisa datang, mungkin tanggal 5. Kami sudah komunikasi persiapan tim untuk tampil di Piala AFC dan Liga 1," ujarnya menambahkan.

Selain bersiap ke Piala AFC, kedatangan Bojan Hodak juga akan dimanfaatkan klub untuk mendiskusikan komposisi tim.

Klub ingin pelatih bisa bekerja maksimal memimpin PSM dengan komposisi pemain yang disepakati bersama.