Kapten Persib Bandung Pindah ke Klub Liga 2 Dinilai karena Butuh Kenyamanan

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 4 Januari 2020 | 06:45 WIB
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir berkaca-kaca saat berbicara di hadapan sekitar 1.000 bobotoh yan (taufikbatubara)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Gilang Angga menganggap alasan kepindahan Supardi Nasir ke klub Liga 2 yakni karena masalah kenyamanan bermain.

Gilang Angga turut buka suara terkait isu kepindahan kapten Persib Bandung, Supardi Nasir yang digadang-gadang akan segera ke salah satu klub Liga 2, Sriwijaya FC.

Menurut pemain yang juga pernah berseragam Persib itu, Supardi bisa saja ingin bermain di Liga 2 karena masalah kenyamanan.

"Sebetulnya itu kalau menurut saya, mungkin dia cari kenyamanan dia untuk bermain mengingat usia dia yang sekarang," kata Gilang Angga seperi dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Perlu diketahui, usia Supardi Nasir saat ini adalah 36 tahun.

Baca Juga: Rumor Transfer Persija - Bantahan Eks Persib hingga Bocoran Rafli Mursalim soal Pemain Bintang

Gilang Angga memahami alasan Supardi untuk hengkang dari Persib adalah murni karena alasan kenyamanan bermain dalam usia yang tak lagi muda.

Target Persib Bandung untuk musim 2020 adalah juara, sehingga Supardi ingin lebih nyaman dalam kompetisi yang tak sekompetitif Liga 1.

"Dia mengambil lebih aman main di Sriwijaya dibanding dengan di Persib yang lebih memang secara tidak langsung targetnya juara. Karena ada kenyamanan juga untuk pemain itu ada tingkat kenyamanan juga," ujar Gilang Angga.