Tiga Eks Pilar Barcelona Buat Sejarah di Arena Pembukaan Olimpiade 2020

By Estu Santoso - Selasa, 7 Januari 2020 | 02:00 WIB
Para pemain Vissel Kobe bersama pelatih dan ofisial tim merayakan kesuksesan mereka memenangi Piala Kaisar 2019 setelah menumbangkan Kashima Antlers di Stadion Nasional Tokyo, Jepang, 1 Januari 2020. (FACEBOOK.COM/VISSELKOBE)

BOLASPORT.COM – Arena utama Olimpiade 2020 Tokyo 2020 berhasil menggelar acara besar pertama dan melibatkan tiga eks pesepak bola raksasa Liga Spanyol, FC Barcelona.

Tiga eks pilar FC Barcelona sukses membawa timnya jadi juara pada awal tahun ini di arena pembukaan dan penutupan Olimpiade 2020.

Final Piala Kaisar ke-99 antara Vissel Kobe kontra Kashima Antlers terlaksana di Stadion Nasional di Tokyo, Jepang, 1 Januari 2020.

Stadion ini dipersiapkan untuk pembukaan dan penutupan Olimpiade 2020, baru dipakai laga final ini pascadilakukan renovasi.

Penggemar sepak bola di Jepang yang menyaksikan laga ini adalah orang pertama yang melihat bagian dalam Stadion Nasional Tokyo pascarenovasi.

Baca Juga: Timnas Voli Putri Indonesia Akan Tampil pada Kualifikasi Olimpiade 2020 di Thailand

Vissel Kobe pun mengalahkan Kashima Antlers dengan skor 2-0 pada final Piala Kaisar tahun ini di arena itu.

Tempat ini secara resmi dibuka pada November 2019 dan akan menjadi salah satu arena sekaligus untuk upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade 2020.

Baca Juga: Valentino Rossi Merasa Terhormat jadi Pembalap di Tim Yamaha