Hasil Malaysia Masters 2020 - Kalah dari Kamura/Sonoda, Wahyu/Ade Tersisih

By Agung Kurniawan - Selasa, 7 Januari 2020 | 17:17 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso saat beraksi dalam ajang SEA Games 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/ Ade Yusuf Santoso tersisih pada babak pertama Malaysia Masters 2020.

Pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso harus berjumpa lawan tangguh Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada babak pertama Malaysia Masters 2020.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (7/1/2020), Wahyu/Ade takluk dari Kamura/Sonoda dengan skor akhir 10-21, 19-21.

Dengan hasil tersebut, Wahyu/Ade gagal mengikuti jejak Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang sebelumnya sukses melaju ke babak kedua.

Jalannya pertandingan

Pasangan Jepang langsung membuka keunggulan terlebih dahulu pada gim pertama melalui smash keras yang dilancarkan oleh Takeshi Kamura.

Setelah tertinggal tiga poin, pasangan Indonesia tersebut akhir meraih satu angka untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3.

Pengamatan bagus yang dilakukan oleh Ade Yusuf Santoso berhasil membuat pasangan Merah Putih kembali memperkecil jarak menjadi 3-6.

Setelah tertahan satu kali, Kamura/Sonoda berhasil merebut interval pertama dengan unggul 11-4 atas Wahyu/Ade.