Malaysia Masters 2020 - Wahyu/Ade Akui Kekuatan Kamura/Sonoda

By Agung Kurniawan - Selasa, 7 Januari 2020 | 18:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, masih belum berhasil menembus perlawanan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Dalam laga babak pertama turnamen Malaysia Masters 2020, Wahyu/Ade kalah dua gim langsung dengan skor 10-21, 19-21 di Axiata Arena, Selasa (7/1/2020).

Terakhir kali kedua pasangan tersebut bertemu pada ajang All England 2015 lalu di mana saat itu Wahyu/Ade kalah dengan skor 18-21, 12-21.

Dalam pertemuan kali ini, Wahyu/Ade sama sekali tak dapat meredam permainan cepat yang dijalankan Kamura/Sonoda sejak gim pertama.

Baca Juga: Bos KTM Pit Beirer Ungkap Alasan Pilih Dani Pedrosa sebagai Pembalap Penguji

Wahyu/Ade punya peluang besar saat laga memasuki gim kedua, kedua pasangan terus berkejaran angka hingga kedudukan terus imbang dari 11-11 sampai 19-19.

Namun, Wahyu/Ade belum bisa memanfaatkan kesempatan dan kembali harus menyerah di tangan Kamura/Sonoda.

"Kamura/Sonoda adalah pasangan yang kuat. Di gim pertama kami tidak bisa mengatasi permainan mereka," kata Ade Yusuf Santoso, dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.

"Pada gim kedua, sudah mulai ketemu polanya tapi di akhir-akhir permainan kami banyak melakukan kesalahan sendiri," tutur Ade usai pertandingan.