Solskjaer Sebut Laga Kontra Man City Penampilan Terburuk Man United

By Adi Nugroho - Rabu, 8 Januari 2020 | 11:40 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/MUNITEDFR)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, komentari penampilan anak asuhnya di laga semifinal Piala Liga Inggris melawan Manchester City.

Manchester United dipaksa mengakui keunggulan Manchester City di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris setelah kalah di kandang sendiri dengan skor 1-3, Selasa (7/1/2020).

Man City memang mendominasi pertandingan tersebut dengan Bernardo Silva dan Riyad Mahrez mencetak gol mereka, ditambah gol bunuh diri Andreas Pereira.

Marcus Rashford sempat memperkecil ketertinggalan di babak kedua, namun gol tersebut tidak bisa menghindarkan Man United dari kekalahan.

Baca Juga: Berita Transfer, Dua Klub Liga Inggris Ikut Kejar Tanda Tangan Cavani

Selepas laga, pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa dirinya kesal melihat anak asuhnya itu bermain.

Menurut Solskjaer, penampilan Man United di laga tersebut, khususnya di babak pertama, merupakan yang terburuk di sepanjang musim 2019-2020 ini.

Baca Juga: Masa Depan Ezechiel N'Douassel Bersama Persib Bandung Masih Buram

"Dari gol pertama mereka (Man City) sampai babak pertama berakhir adalah penampilan terburuk yang kami mainkan," ujar Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari Omnisport.