Ikut Kompetisi di Malaysia, Beckham Putra Ingin Dapatkan Menit Bermain

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 8 Januari 2020 | 18:45 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, saat membela timnas U-19 Indonesia melawan Hong Kong pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). (GARRY LOTULUNG/KOMPAS.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra, ingin menjadikan kesempatan berlaga di Asia Challenge 2020 untuk menambah jam terbang.

Persib Bandung akan mengikuti kompetisi pra-musim bertajuk Asia Challenge 2020 di Malaysia.

Turnamen ini merupakan sebuah kompetisi yang digelar oleh salah satu klub asal Malaysia, Selangor FA, dan akan diikuti oleh empat tim dari empat negara.

Empat tim yang menjadi peserta Asia Challenge 2020 adalah sang tuan rumah Selangor FA (Malaysia), Bangkok United (Thailand), Hanoi FC (Vietnam), dan Persib Bandung.

Baca Juga: Hanya Kecelakaan Fatal yang Bisa Hentikan Dominasi Marquez di MotoGP

Turnamen itu sendiri akan diselenggarakan pada 18 dan 19 Januari 2020.

Keikutsertaan Maung Bandung dalam Asia Challenge 2020 dimanfaatkan oleh para pemain mudanya untuk menambah jam terbang karena jarang mendapatkan menit bermain di Liga 1.

Salah satu pemain muda Persib yang ingin memperbanyak kesempatan bermain adalah Beckham Putra.

Beckham memang jarang tampil membela Persib Bandung di Liga 1 2019 karena lebih banyak berkecimpung di timnas U-19 Indonesia.