Wakil Malaysia Tak Pernah Menyangka Bisa Kalahkan Praveen/Melati

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 8 Januari 2020 | 19:09 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Man Wei Chong/Pearly Tan Koong Le, menyingkirkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak pertama Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, 8 Januari 2020. (@BA_MALAYSIA)

BOLASPORT.COM - Kekalahan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi salah satu kejutan dalam ajang Malaysia Masters 2020.

Pil pahit ditelan pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak pertama Malaysia Masters 2020, Rabu (8/1/2020).

Datang sebagai pasangan unggulan, Praveen/Melati justru takluk dari wakil tuan rumah Man Wei Chong/Pearly Tan Koong Le dalam dua gim langsung 18-21, 13-21.

Kekalahan Praveen/Melati tentu tidak disangka. Bahkan, oleh lawan yang membuat mereka angkat koper lebih awal dari Axiata Arena.

"Kami tidak menyangka bisa menang," kata Man Wei Chong, dalam video wawancara yang diunggah Asosiasi Badminton Malaysia (BAM).

Man mengaku bahwa dia dan Tan tidak memasang target muluk-muluk dari pertandingan melawan Praveen/Melati yang dihelat siang hari tadi.

"Kami hanya berusaha melakukan usaha maksimal. Kalau bisa menang baguslah," kata pemain spesialis ganda berusia 20 tahun itu.

Praveen/Melati bukan wakil Indonesia terakhir yang akan dihadapi Man/Tan. Ganda campuran peringkat 89 dunia itu akan bersua Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2020 - Praveen/Melati Disingkirkan Man/Tan