Malaysia Masters 2020 - Kamura/Sonoda Belum Putus Tren Buruk

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 9 Januari 2020 | 13:30 WIB
Takeshi Kamura (kanan) dan Keigo Sonoda melakukan tos saat bertanding pada semifinal Singapore Open 2019, di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (13/4/2019). (twitter.com/BadmintonPublic)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, kembali menelan hasil minor pada turnamen Malaysia Masters.

Sejak pertama kali tampil pada Malaysia Masters 2018, pencapaian terbaik Takeshi Kamura/Keigo Sonoda ialah babak perempat final.

Selebihnya, Kamura/Sonoda selalu keok pada babak kedua.

Hasil serupa juga diterima Kamura/Sonoda pada Malaysia Masters 2020.

Datang sebagai unggulan keempat, wakil Negeri Sakura itu justru kalah dari pasangan non-unggulan Korea Selatan, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae, pada babak kedua.

Baca Juga: Malaysia Masters 2020 - Gregoria Mariska Dilanda Rasa Penasaran

Kamura/Sonoda pun dipastikan angkat kaki setelah kalah dua gim langsung dengan skor 15-21, 17-21 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (9/1/2020).

Pada Malaysia Masters 2018, Kamura/Sonoda juga terhenti pada babak kedua usai kalah dari pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Setahun kemudian, Kamura/Sonoda mampu melaju ke babak perempat final pada Malaysia Masters 2019, tetapi lagi-lagi tersandung.

Kala itu, Kamura/Sonoda dikalahkan pasangan tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.