Malaysia Masters 2020 - Greysia/Apriyani Ingin Balas Kekalahan Usai Tembus Perempat Final

By Delia Mustikasari - Kamis, 9 Januari 2020 | 14:50 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada babak kedua Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (9/1/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil merebut tiket perempat final Malaysia Masters 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan tempat pada perempat final seusai menaklukkan ganda putri muda Malaysia, Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan, dengan skor 22-20, 21-15 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (9/1/2020).

Bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ini merupakan pertemuan pertama dengan Tan/Muralitharan.

Pada gim pertama, pertandingan berlangsung ramai, Greysia/Apriyani yang sudah unggul 18-14, malah balik tertinggal 19-20.

Greysia/Apriyani akhirnya memenangkan setting yang berakhir hingga kedudukan 22-20.

Pada gim kedua, Greysia/Apriyani bermain lebih safe dan konsisten, pertahanan mereka pun sulit ditembus Tan/Muralitharan.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Masters 2020 - 8 Wakil Indonesia Tampil pada Babak Ke-2

"Sebetulnya, kami sudah tahu kalau pasangan Malaysia ini bagus. Kami sudah waspada, terutama Tan yang memang bagus pengaturan bolanya. Secara pukulan memang ada kualitasnya. Jadi, kami harus fokus terus, nggak bisa lengah sedikit pun," kata Greysia.

"Pada gim kedua kami lebih siap, lebih bisa antisipasi bola-bola mereka. Penampilan mereka juga lebih menurun dibanding game pertama," ucap Greysia dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia