Link Live Streaming Malaysia Masters 2020 - 6 Wakil Indonesia Buru Tiket Semifinal

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 10 Januari 2020 | 11:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan wakil Taiwan, Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse, pada babak kesatu Malaysia Masters 2020. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Enam wakil Indonesia akan berburu tiket ke babak semifinal pada turnamen Malaysia Masters 2020 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (10/1/2020) mulai pukul 14.00 WIB.

Seluruh laga putaran delapan besar tersebut dapat disaksikan BolaSporter melalui layanan live streaming yang tautan alias link-nya berada di akhir artikel ini.

Selain pasangan juara bertahan nomor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan berlaga pada perempat final.

Baca Juga: Jorge Masvidal Merasa Tak Bakal Dilirik Conor McGregor Untuk Bertarung

Demikian pula dengan Jonatan Christie (tunggal putra), pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Keenam wakil Merah Putih ini dijadwalkan bertanding secara terpisah di tiga lapangan pertandingan di Axiata Arena.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan mengawali perjuangan para wakil Indonesia pada perempat final Malaysia Masters 2020.

Pasangan berjulukan The Daddies itu dijadwalkan bertanding melawan Lee Yang/Wang Chi-lin dari Taiwan di lapangan 3 pada pukul 15.10 waktu setempat atau 14.10 WIB.

Selanjutnya, giliran Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan beraksi.