Agenda dan Tujuan Bhayangkara Ikut Turnamen Pra-musim di Kamboja

By Muhammad Robbani - Jumat, 10 Januari 2020 | 18:45 WIB
Selebrasi pemain Bhayangkara FC setelah Herman Dzumafo Epandi mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada pekan ke-30 Liga 1 2019. (BHAYANGKARA-FOOTBALLCLUB.COM)

BOLASPORT.COM - Bhayangkara FC bakal ikut turnamen pramusim di Kamboja bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020 sebagai persiapan menghadapi musim baru.

Ada empat klub yang akan ikut turnamen ini dari tiga negara berbeda yakni Kamboja (dua klub), Malaysia, dan Indonesia.

Kamboja selaku tuan rumah diwakili Angkor Tiger FC dan Vishaka FC, Malaysia, Petaling Jaya, dan Indonesia, Bhayangkara FC.

Turnamen ini rencananya akan digelar di Sru Stadium, Siem Reap, Kamboja, selama empat hari mulai 23 hingga 26 Januari 2020.

"Kami memutuskan untuk memenuhi undangan turnamen pra-musim itu. Selain memberikan suasana berbeda untuk para pemain sebelum kompetisi musim 2020 bergulir," kata Direktur Teknik Yeyen Tumena dalam rilis resmi.

Baca Juga: Susul Persib, Kontestan Liga 1 Lainnya Ikut Berlaga di Ajang Internasional

"Dalam ajang itu pun kami akan berhadapan dengan tim-tim peserta kasta tertinggi kompetisi sepak bola profesional dari negara lain di kawasan Asia Tenggara," ujarnya menambahkan.

The Guardian akan lebih dulu menggelar latihan perdana mulai 15 Januari di Stadion PTIK, Jakarta, sebelum ikut turnamen ini.

"Kami akan bertolak menuju Kamboja pada 22 Januari 2020," tutur Yeyen Tumen sekaligus mengakhiri pernyataan.