Evan Dimas Hadiri Acara Biskuat Academy 2019

By Dimas Wahyu Indrajaya - Sabtu, 11 Januari 2020 | 16:20 WIB
(Kiri-kanan) Rendra Soedjono, Evan Dimas, Mona Ratuliu, Maggie Effendy, dan Sachin Prasad dalam acara konferensi pers Biskuat Academy 2019, Sabtu (11/1/2020), di Kuningan, Jakarta. (DIIMAS WAHYU INDRAJAYA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Serangkaian acara dari program kompetisi sepak bola Biskuat Academy 2019 digelar pada Sabtu (11/1/2020) di GOR Sumantri, Kuningan, Jakarta.

Biskuat sendiri adalah produk biskuit dari Mondelez International yang sudah dikenal di Indonesia sejak 20 tahun lalu.

Dalam event dengan jargon "Kekuatan yang Baik dari Dalam" itu, pemain timnas Indonesia Evan Dimas turut hadir sebagai pembicara.

Menurut Evan, digelarnya program dari Biskuat sanggup menjadi wadah bagi anak-anak membangun karakter di olahraga sepak bola.

Baca Juga: Elite Pro Academy, Program PSSI untuk Olimpiade 2024

"Melalui Biskuat Academy 2019, anak Indonesia belajar menjadi pemain yang suportif, bekerja sama dengan tim, dan masih banyak lagi," kata Evan Dimas melalui siaran pers yang didapat dalam acara.

"Program ini juga bisa menciptakan bibit dari generasi muda yang unggul dalam olahraga sepak bola."

Terdapat dua kategori usia yang dipertandingkan, yakni U-10 dan U-12.

Pertandingan sepak bola Biskuat Academy 2019 sudah digelar pada periode Agustus - Desember 2019 di 8 kota, yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Malang, Surabaya, Semarang, Bandung dan Bali.