Dalam Tempo 43 Menit, Serena Williams Maju ke Final Auckland Open 2020

By Arif Setiawan - Sabtu, 11 Januari 2020 | 22:30 WIB
Ekspresi Serena Williams usai berhasil meraih kemenangan pada babak kedua US Open 2018 yang berlangs (doddy)

BOLASPORT.COM - Kemenangan mudah diraih eks petenis nomor satu dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams, pada babak semifinal Auckland Open 2020.

Serena Williams tercatat cuma butuh 43 menit untuk mengalahkan sang rekan senegara, Amanda Anisimova, dengan skor telak 6-1, 6-1, Sabtu (11/1/2020).

Pada babak final, Williams akan menjumpai kompatriotnya yang lain yaitu Jessica Pegula.

Baca Juga: Malaysia Masters 2020 - Lolos ke Final, Inilah Catatan Chen Yufei dan Tai Tzu Ying dalam 5 Pertemuan Terakhir

Berbeda dengan Anisimova, Pegula mampu membuat kejutan dengan menyingkirkan eks petenis nomor satu dunia dari Denmark, Caroline Wozniacki.

Pegula menang setelah melakoni duel rubber set yang berakhir dengan skor 3-6, 6-4, 6-0.

"Saya tahu saya akan menjalani pertandingan dengan melawan pemain yang hebat, saya juga tahu saya harus bermain dengan serius agar bisa melewati babak ini," ucap Serena Williams, dilansir BolaSport.com dari News Chain.

"Saya cenderung sangat keras pada diri sendiri. Namun, saya juga mempertimbangkan segalanya dan saya rasa, saya melakukannya cukup baik pada hari ini," kata Williams lagi.

Tak hanya berpartisipasi pada nomor tunggal putri, Serena Williams juga tampil pada nomor ganda putri bersama sang sahabat, Caroline Wozniacki.